Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14661
Title: | Laporan Praktek Kerja Lapangan di PTPN III Unit Kebun Rantau Prapat |
Other Titles: | Field Work Practice Report at PTPN III Unit Kebun Rantau Prapat |
Authors: | Lawolo, Hasan Basril Silalahi, Sari Devi Nasution, Zul Padli |
metadata.dc.contributor.advisor: | Harahap, Gustami |
Keywords: | perusahaan perkebunan;tatalaksana perusahaan;budidaya kelapa sawit;pemeliharaan tbm;tanaman konversi;penyadapan karet |
Issue Date: | Sep-2018 |
Publisher: | Universitas Medan Area |
Series/Report no.: | NPM;158210075 NPM;158210093 NPM;158210055 |
Abstract: | Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah salah satu bentuk implementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di perkuliahan dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan mengenai serangkaian proses budidaya tanaman kelapa sawit secara keseluruhan penting untuk dilakukan untuk memperkaya pengetahuan wawasan, pengalaman, dan keterampilan yang berguna untuk dijadikan modal dalam dunia kerja. Adapun kegiatan selama kegiatan PKL di PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Rantau Prapat yaitu terdiri dari pemeliharaan TM, panen, pemeiiharaan TBM, tanaman konversi dan penyadapan karet. Saran, Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan suatu kegiatan untuk yang sangat penting untuk menyatukan antara pengetahuan kampus dan keadaan lapangan sehingga diharapkan kepada seluruh mahasiswa peserta kegiatan PKL untuk mengikuti kegiatan dengan baik sehingga akan mempreroleh pengetahuan dan pengalaman yang akan berguna untuk persiapan dalam menghadapi dunia kerja. |
Description: | 70 Hlm |
URI: | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14661 |
Appears in Collections: | Laporan Kerja Praktik (LKP) |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Hasan Basril Lawolo, dkk - Praktek Kerja Lapangan di PTPN III Unit Kebun Rantau Prapat.pdf | Working Paper | 10.5 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.