Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14714
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTamsil, Ilma Saakinah-
dc.contributor.authorRafina, Sarah-
dc.date.accessioned2021-06-09T08:04:51Z-
dc.date.available2021-06-09T08:04:51Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14714-
dc.description29 Hlmen_US
dc.description.abstractDalam pelaksanaan Kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Berdasarkan uraian kuliah kerja lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa: 1. Teori-teori yang telah diajarkan saat di perkuliahan ternyata banyak yang diterapkan pada saat Kuliah keria lapangan. 2. Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmud sangat mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga personal selling yang dilakukan oleh karyawannya diatur dalam standar pelayanan pelanggan. 3. Service pelanggan sangat diutamakan Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmud sehingga personal selling karyawannya mengenai penggunaan aplikasi harus benar- benar seakurat mungkin. Penulis merasa bahwa personal selling merupakan sebuah hal yang sangat penting dalam memasarkan sebuah produk. Karena dengan menerapkan teori AIDA dalam personal selling akan meningkatkan pemahaman konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178530042-
dc.subjectmedia komunikasien_US
dc.subjectmarketing mixen_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectpemasaran produken_US
dc.titleLaporan Kuliah Kerja Lapangan Strategi Pemasaran Menggunakan Aplikasi M.A Haji Mahmud sebagai Media Promosi Restoran Mie Ayam Spesial Haji Mahmuden_US
dc.title.alternativeMarketing Strategy Fieldwork Report Using the M.A Haji Mahmud Application as a Promotion Media for Haji Mahmud's Special Chicken Noodle Restauranten_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.