Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14744
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMatondang, Armansyah-
dc.contributor.authorSembiring, Adinda-
dc.date.accessioned2021-06-10T08:42:08Z-
dc.date.available2021-06-10T08:42:08Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14744-
dc.description23 Hlmen_US
dc.description.abstractDalam pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan ini, penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan. Selain itu Kuliah Kerja Lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Berdasarkan uraian kuliah kerja lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa: 1. Costumer service juga sangat berperan penting dalam pembentukan citra positif di mata pelanggan. 2. Sebelum menjadi Costumer service terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan dapat memuaskan pelanggan. 3. Indikator dalam pelayanan juga sangat diperlukan untuk mempertahankan pelanggan dan dapat mengajak calon pelanggan dalam bekerja sama.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178530046-
dc.subjectcitra perusahaanen_US
dc.subjectpelangganen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectpublik relationen_US
dc.titleLaporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Strategi Pelayanan PT. Sibayak Entertaiment Indonesia Terhadap Konsumenen_US
dc.title.alternativeFinal Report of Service Strategy Field Work Lecture PT. Sibayak Entertainment Indonesia Towards Consumersen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adinda Sembiring - Strategi Pelayanan PT Sibayak Entertaiment Indonesia Terhadap Konsumen.pdfAdinda Sembiring3.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.