Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14775
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSahputra, Dedi-
dc.contributor.authorSastya, Gusti Agung Arta-
dc.date.accessioned2021-06-14T05:16:10Z-
dc.date.available2021-06-14T05:16:10Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14775-
dc.description26 Hlmen_US
dc.description.abstractDalam pelaksanaan kuliah kerja lapangan penulias mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam penerapan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat dipraktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah, Berdasarkan uraian laporan Kuliah Lapangan (KKL) diperoleh kesimpulan sebagai berikut: a. Teori yang telah diberikan dan dipelajari saat diperkirakan (mata kuliah Teknik mencari dan menulis berita) sangar diterapkan saar melaksanakan KKL. b. Berita berita di surat kabar harian waspada memiliki style penulisan tersendiri, sehingga hal itu membedakannya dengan surat kabar yang lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178530038-
dc.subjectjurnalistiken_US
dc.subjectmedia massa cetaken_US
dc.subjectmedia cetaken_US
dc.subjectmenulis beritaen_US
dc.titleLaporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Karakteristik Karya Tulis Ilmiah di Kolom Opini Harian Waspadaen_US
dc.title.alternativeFinal Report of Field Work Lecture Characteristics of Scientific Writing in the Daily Opinion Column Alerten_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gusti Agung - Karakteristik Karya Tulis Ilmiah dikolom Opini Harian Waspada.pdfGusti Agung Arta Sastya3.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.