Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14791
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKurniaty, Evi Yunita-
dc.contributor.authorTaufiq, Muhammad-
dc.date.accessioned2021-06-14T08:43:06Z-
dc.date.available2021-06-14T08:43:06Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14791-
dc.description32 Halamanen_US
dc.description.abstractKKL Mengenalkan penulis bagaiman aberinteraksi dalam bekerja dan mengenal dunia kerja yang sesungguhnya mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagaimana cara melayani wajib pajak dengan baik. Pentingnya komunikasi antara karyawan dalam mengerjakan tugas untuk mempermudah dalam mengenrjakannya, sehingga penulis dapat percaya diri dan tidak merasa khawatir yang ditimbulkan dalam kesalahan bekerja. Selama melakukan kegiatan kkl di kantor upt samsat medan utara penulis dapat mengetahui bagaimana sistem kerja dibagian tata usaha upt samsast medan utara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;1785210057-
dc.subjectcovid-19en_US
dc.subjectkinerja pegawaien_US
dc.titleKinerja Pegawai Dibagian Tata Usaha Di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kantor BPPRD Provinsi Sumatera Utara)en_US
dc.title.alternativeEmployee Performance in the Administrative Division Amid the Covid-19 Pandemic (Study at the North Sumatra Province BPPRD Office)en_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.