Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14798
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPratiwi, Endah Rundika-
dc.contributor.authorFatmasari, Yezi-
dc.date.accessioned2021-06-14T09:46:25Z-
dc.date.available2021-06-14T09:46:25Z-
dc.date.issued2020-08-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14798-
dc.description34 Halamanen_US
dc.description.abstractDalam memasarkan suatu produk atau jasa dalam sebuah perusahaan, diperlukan suatu pendekatan yang mudah dan fleksibel yang biasa disebut sebagai bauran pemasaran (marketing mix). Marketing mix atau yang diserap ke dalam bahasa indonesia menjadi bauran pemasaran adalah sautu strategi penjualan atau promosi serta penentuan harga yang bersifat unik serta dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling menguntungkan untuk pasar yang dituju.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;158530042-
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectpinter menden_US
dc.titleStrategi Pemasaran di CV Pinter Mend Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelangganen_US
dc.title.alternativeMarketing Strategy at CV Pinter Mend in Increasing Customer Satisfactionen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KKL - Yezi Fatmasari - Strategi Pemasaran di CV Mend.pdfKKL4.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.