Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14818
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHidayat, Nasrullah-
dc.contributor.authorRamadhani, Annisa-
dc.date.accessioned2021-06-15T03:02:03Z-
dc.date.available2021-06-15T03:02:03Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14818-
dc.description32 Halamanen_US
dc.description.abstractBeradaptasi dan tidak canggung dengan lingkungan baru serta lebih menyesuaikan diri pada saat berada di lokasi kkl dan lebih disarankan banyak bertanya terhadap hal yang baru di temui di lokasi kkl untuk menambah pengentahuan dan wawasan untuk terjun di dunia kerja nantinya. Lebih meningkatkan kulaitas pelayanan prima perusahaan dengan memberikan informasi yang jelas dan mudah di pahami masyaratka serta tetap meningkatkan kinerja pegawai agar selalu membuat peserta bpjs merasa puasa dan tidak kecewa dalam melakukan klaim pencairan jaminan sosial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178520060-
dc.subjectkklen_US
dc.subjectpeserta bpjsen_US
dc.subjectdana jaminan sosialen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titleEfektifitas Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Peserta BPJS Dalam Memperoleh Dana Jaminan Sosialen_US
dc.title.alternativeEffectiveness of Employee Performance on BPJS Participant Satisfaction in Obtaining Social Security Fundsen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Annisa Ramadhani - Efektivitas Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Peserta BPJS dalam Memperoleh Dana Jaminan.pdfKKL Annisa Ramadhani4.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.