Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMatondang, Armansyah-
dc.contributor.authorHasugian, Yusransyah-
dc.date.accessioned2021-06-15T09:50:33Z-
dc.date.available2021-06-15T09:50:33Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14859-
dc.description22 Halamanen_US
dc.description.abstractSosial media marketing menyediakan jendela untuk pemasar untuk tidak hanya mempresentasikan produk jasa kepada pelanggan saja tetapi juga untuk mendengarkan keluhan pelanggan dan saran. Mempermudah pemasar untuk mengidentifikasi berbagai kelompok sejenis atau juga oragn yang dapat mempengaruhi kelompok yang selanjutnya dapat membantu dalam pertumbuhan merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178530069-
dc.subjecttoko wanda nurseryen_US
dc.subjectoptimasi pemasaranen_US
dc.subjectmedia onlineen_US
dc.titleOptimasi Pemasaran Pada Toko Wanda Nursery Melalui Media Onlineen_US
dc.title.alternativeMarketing Optimization at Wanda Nursery Stores Through Online Mediaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yusransyah Fahrezi Hasugian - Optimasi Pemasaran Pada Toko Wanda Nursery Melalui Media Online.pdfYusransyah KKL2.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.