Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14879
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTarigan, Mustika-
dc.contributor.authorDewi, Andini Sartika-
dc.contributor.authorSiregar, Farida Hanum-
dc.date.accessioned2021-06-16T06:54:50Z-
dc.date.available2021-06-16T06:54:50Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14879-
dc.description63 Halamanen_US
dc.description.abstractMotivasi belajar adalah dorongna berbentuk kegiatan belajar yang bertujuan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam proses belajar. Salah satu faktor penyebab terbentuknya motivasi belajar adalah faktor kondisi lingkungan belajar yang didalamnya terdapat unsur pendukung seperti siswa, guru, ruangan belajar, dan alat pendukung lainnya. Begitu juga dengan iklim kelas yang didalamnya juga terdapat unsur seperti siswa, guru, suasana kelas dan alat yang mendukung dalam kegiatan belajar yang baik dapat memotivasi siswa untuk lebih semangat belajar lagi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpersepsi iklim kelasen_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.subjectpelajaran fisikaen_US
dc.subjectpematang siantaren_US
dc.titleHubungan Antara Persepsi Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di SMA Negeri 5 Pematang Siantaren_US
dc.title.alternativeHubungan Antara Persepsi Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di SMA Negeri 5 Pematang Siantaren_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Report Research



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.