Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14879
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Tarigan, Mustika | - |
dc.contributor.author | Dewi, Andini Sartika | - |
dc.contributor.author | Siregar, Farida Hanum | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-16T06:54:50Z | - |
dc.date.available | 2021-06-16T06:54:50Z | - |
dc.date.issued | 2013 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14879 | - |
dc.description | 63 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Motivasi belajar adalah dorongna berbentuk kegiatan belajar yang bertujuan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam proses belajar. Salah satu faktor penyebab terbentuknya motivasi belajar adalah faktor kondisi lingkungan belajar yang didalamnya terdapat unsur pendukung seperti siswa, guru, ruangan belajar, dan alat pendukung lainnya. Begitu juga dengan iklim kelas yang didalamnya juga terdapat unsur seperti siswa, guru, suasana kelas dan alat yang mendukung dalam kegiatan belajar yang baik dapat memotivasi siswa untuk lebih semangat belajar lagi. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | persepsi iklim kelas | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.subject | pelajaran fisika | en_US |
dc.subject | pematang siantar | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Persepsi Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di SMA Negeri 5 Pematang Siantar | en_US |
dc.title.alternative | Hubungan Antara Persepsi Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di SMA Negeri 5 Pematang Siantar | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Report Research |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dra. Mustika Tarigan - Laporan Penelitian Dipa Uma Hubungan Antara Persepsi Iklim Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Ma.pdf | Report Research | 7.45 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.