Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14885
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Siregar, Mulia | - |
dc.contributor.author | Ratzy, Ayu Frandina | - |
dc.contributor.author | Munir, Abdul | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-16T07:25:02Z | - |
dc.date.available | 2021-06-16T07:25:02Z | - |
dc.date.issued | 2014-02 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14885 | - |
dc.description | 65 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Ketahanan atau ketekunan dalam mengerjakan tugas, harapan terhadap umpan balik, memiliki tanggung jawab pribadi terhadap kinerjanya dan kemampuan untuk melakukan inovasi. Berdasarkan data analisa, maka diperoleh hasil sebagai berikut : terdapat hubungan positif yang sifnifikan antara peran ayah dengan motivasi berprestasi dimana rxy = 0,433 berdasarkan hasil penelitin ini, maka hipotesis yang diajukan dinyatakan diterima. bahwa peran ayah tergolong rendah, sebab nilai rata-rata lebih kecil daripada nilai rata rata hipotetiknya dan motivasi berprestasi siswa tergolong sedang sebab nilai rata rata empirik lebih besar daripada nilai rata rata hipotetiknya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | peran ayah | en_US |
dc.subject | motivasi berprestasi | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Peran Ayah Dengan Motivasi Berprestasi Siswa di SMA Perguruan Taman Siswa Medan | en_US |
dc.title.alternative | The Relationship Between the Role of Fathers and Student Achievement Motivation at SMA College Taman Siswa Medan | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Report Research |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Mulia Siregar - Hubungan Antara Peran Ayah Dengan Motivasi Berprestasi Siswa Di SMA Perguruan Taman Siswa Medan.pdf | Report Research | 8.17 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.