Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14889
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Amru-
dc.contributor.authorGulo, Saturnus Wardiman-
dc.date.accessioned2021-06-16T07:39:45Z-
dc.date.available2021-06-16T07:39:45Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14889-
dc.description54 Hlmen_US
dc.description.abstractKesimpulan, dalam hal perencanaan ini dapat ditarik beberapa kesimpulan: 1. Suatu perencanaan dapat dikatakan aman apabila harga yang didapat lebih kecil dari harga yang diinginkan. 2. Dalam perencanaan ini ukuran-ukuran poros sangat penting karena turut mempengaruhi perhitungan kopling yang direncanakan. 3. Dalam desain poros dan kopling, bahan untuk poros harus lebih kuat dari pada bahan untuk kopling. Dari perhitungan rancangan kopling TOYOTA VIOS dapat diambil kesimpulan: 1. Perhitungan poros Momen Torsi (T): 14.4 Kgm/ 4200rpm. Bahan Poros: S45C-D. Diameter poros: 30 mm.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168130056-
dc.subjecttipe koplingen_US
dc.subjectdiameter porosen_US
dc.subjectspline dan naafen_US
dc.subjectplat geseken_US
dc.subjectpegas mataharien_US
dc.subjectbantalanen_US
dc.titleTugas Rancangan Perencanaan Design Kopling Plat Gesek Toyota Viosen_US
dc.title.alternativeTugas Toyota Vios Friction Plate Clutch Design Planning Tasksen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Tugas Kuliah (Course Work)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas - Saturnus Wardiman Gulo - Design Kopling Plat Gesek Toyota Vios.pdfSaturnus Wardiman Gulo4.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.