Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14889
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Siregar, Amru | - |
dc.contributor.author | Gulo, Saturnus Wardiman | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-16T07:39:45Z | - |
dc.date.available | 2021-06-16T07:39:45Z | - |
dc.date.issued | 2020 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14889 | - |
dc.description | 54 Hlm | en_US |
dc.description.abstract | Kesimpulan, dalam hal perencanaan ini dapat ditarik beberapa kesimpulan: 1. Suatu perencanaan dapat dikatakan aman apabila harga yang didapat lebih kecil dari harga yang diinginkan. 2. Dalam perencanaan ini ukuran-ukuran poros sangat penting karena turut mempengaruhi perhitungan kopling yang direncanakan. 3. Dalam desain poros dan kopling, bahan untuk poros harus lebih kuat dari pada bahan untuk kopling. Dari perhitungan rancangan kopling TOYOTA VIOS dapat diambil kesimpulan: 1. Perhitungan poros Momen Torsi (T): 14.4 Kgm/ 4200rpm. Bahan Poros: S45C-D. Diameter poros: 30 mm. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NPM;168130056 | - |
dc.subject | tipe kopling | en_US |
dc.subject | diameter poros | en_US |
dc.subject | spline dan naaf | en_US |
dc.subject | plat gesek | en_US |
dc.subject | pegas matahari | en_US |
dc.subject | bantalan | en_US |
dc.title | Tugas Rancangan Perencanaan Design Kopling Plat Gesek Toyota Vios | en_US |
dc.title.alternative | Tugas Toyota Vios Friction Plate Clutch Design Planning Tasks | en_US |
dc.type | Working Paper | en_US |
Appears in Collections: | Tugas Kuliah (Course Work) |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Tugas - Saturnus Wardiman Gulo - Design Kopling Plat Gesek Toyota Vios.pdf | Saturnus Wardiman Gulo | 4.85 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.