Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14926
Title: Laporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Komunikasi Internal Public Relations dalam Membantu Pelayanan Publik di UPT Pusat Dukungan Operasional Layanan Pendapatan Daerah (PDOLPD) Provinsi Sumatera Utara
Other Titles: Final Report of Field Work of Internal Public Relations Communication in Assisting Public Services at UPT Center for Regional Revenue Service Operational Support (PDOLPD) North Sumatra Province
Authors: Ahsani, Farhan
metadata.dc.contributor.advisor: Siregar, Nina Siti Salmaniah
Keywords: komunikasi public;komunikasi organisasi;produktivitas karyawan;pelayanan publik
Issue Date: 12-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530140
Abstract: Kesuksesan suatu perusahaan dilihat dari peningkatan produktivitas kerja karyawan di perusahaan tersebut. Produktivitas merupakan jumlah hasil yang dihasilkan setiap pekerjaan dalam jangka waktu tertentu. Peningkatan produktivitas dipengaruhi dari cara kerja karyawan di perusahaan tersebut. Peningkatan produktivitas disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah : mempunyai tingkat kehadiran yang baik, selalu menyukai pekerjaan yang diberikan. Melakukan pekerjaan sesuai dengan bagiannya, memahami pekerjaannya dengan baik, dan lain-lain. Komunikasi juga sangat berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik Komunikasi pelayanan publik tidak hanya retorika, namun baru dapat memenuhi tuntunan masyarakat agar semua pelayanan publik berkualitas. Beberapa alasan kegiatan komunikasi pelayanan publik baru dilakukan oleh aparatur pemerintah. Pertama, memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai suatu kewajiban yang menjadi dasar terbentuknya peluang bagi lembaga dalam menunjukkan kredibilitasnya.
Description: 46 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14926
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KKL_Farhan Ahsani_Komunikasi Internal Public Relations Dalam Membantu Pelayanan Publik.pdfFarhan Ahsani3.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.