Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14930
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Wahyuni, Nini Sri | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-17T06:42:23Z | - |
dc.date.available | 2021-06-17T06:42:23Z | - |
dc.date.issued | 2017 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14930 | - |
dc.description | 122 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | pendekatan thorndike untuk studi pembelajaran digunakan sebagai panduan bagi psikologi pendidikan di paruh pertama abad ke 20 dalam ilmu psikologi amerika pandangan b skinner yang didasarkan pada ide thorndike sangat mempengaruhi pendidikan akan dideskripsikan secara rinci dengan menggunakan cara menentukan kondisi terbaik untuk belajar secara tepat. Skinner berpendapat bahwa proses mental yang dikemukakan oleh psikologi seperti james dan dewey adlaah proyes yang tidak dapat di amati dan karenanya tidak bisa menjadi subjek studi psikologi ilmiah.. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | psikologi | en_US |
dc.subject | pendidikan | en_US |
dc.title | Psikologi Pendidikan | en_US |
dc.title.alternative | Psychology of Education | en_US |
dc.type | Karya Tulis Dosen | en_US |
Appears in Collections: | Textbooks |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Nini Sri Wahyuni - Psikiologi Pendidikan.pdf | Textbook | 14.72 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.