Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14930
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyuni, Nini Sri-
dc.date.accessioned2021-06-17T06:42:23Z-
dc.date.available2021-06-17T06:42:23Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14930-
dc.description122 Halamanen_US
dc.description.abstractpendekatan thorndike untuk studi pembelajaran digunakan sebagai panduan bagi psikologi pendidikan di paruh pertama abad ke 20 dalam ilmu psikologi amerika pandangan b skinner yang didasarkan pada ide thorndike sangat mempengaruhi pendidikan akan dideskripsikan secara rinci dengan menggunakan cara menentukan kondisi terbaik untuk belajar secara tepat. Skinner berpendapat bahwa proses mental yang dikemukakan oleh psikologi seperti james dan dewey adlaah proyes yang tidak dapat di amati dan karenanya tidak bisa menjadi subjek studi psikologi ilmiah..en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpsikologien_US
dc.subjectpendidikanen_US
dc.titlePsikologi Pendidikanen_US
dc.title.alternativePsychology of Educationen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Textbooks

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nini Sri Wahyuni - Psikiologi Pendidikan.pdfTextbook14.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.