Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14967
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Siregar, Nina Siti Salmaniah | - |
dc.contributor.author | Aulia, Rizki | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-18T07:45:23Z | - |
dc.date.available | 2021-06-18T07:45:23Z | - |
dc.date.issued | 2020 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14967 | - |
dc.description | 52 Halaman | en_US |
dc.description.abstract | Teori dan praktikum public juga berperan besar untuk saya selama melaksanakan kuliah kerja lapangan, karena teori dan praktikum public speaking yang pernah saya pelajari membuat saya lebih percaya diri dan tidak canggung terhadap orang baru, yang mana ketika saya melaksanakan kkl merupakan hal yang baru bagi saya dan bertemu orang baru. Penulis mendapatkan banyak pengetahuan mengenai bagaiamana mengurus semua berkas kendaraan bermotor yang dimana selama ini penulis belum paham mengenai pkb dan bbnk. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NPM;178530097 | - |
dc.subject | analisis | en_US |
dc.subject | komunikasi internal | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Hubungan Internal Karyawan di Pusat Dukungan Operasional Layanan Pendapatan Daerah (PDOLPD) | en_US |
dc.title.alternative | Analysis of the Effect of Internal Communication in Improving Employee Internal Relations at the Regional Revenue Service Operational Support Center (PDOLPD) | en_US |
dc.type | Working Paper | en_US |
Appears in Collections: | Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Kuliah Kerja Lapangan - Rizki Aulia - Analisis Pengaruh Komunikasi Internal dalam Meningkatkan Hubungan Internal Karyawan di Pusat Dukunga_.pdf | Rizki Aulia | 7.25 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.