Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14975
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyuni, Nini Sri-
dc.date.accessioned2021-06-18T08:25:18Z-
dc.date.available2021-06-18T08:25:18Z-
dc.date.issued2003-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14975-
dc.description86 Halamanen_US
dc.description.abstractInstrumen yang hendak digunakan untuk mengukur keberhasilan belajar siswa harus valid, ika instrumen penilaian digunakan untuk mengukur pencapaian suatu tujuan instruksional maka instrumen harus dirancang untuk mengukur hal itu umpama sjaa seorang guru hendak mengurku tujuan instruksional dengna mengacu pada rumusan perilaku yang dikembangkan oleh bloom.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectinstrumenen_US
dc.subjectpenilaian hasil belajaren_US
dc.subjecttes prestasien_US
dc.titlePengembangan Test Prestasien_US
dc.title.alternativeAchievement Test Developmenten_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Textbooks

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Modul - Nini Sri Wahyuni - Pengembangan Test Prestasi.pdfBuku Ajar16.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.