Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/15671
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorHusna, Saripah-
dc.date.accessioned2021-12-16T10:06:27Z-
dc.date.available2021-12-16T10:06:27Z-
dc.date.issued2021-08-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/15671-
dc.description83 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penggunaan media sosial dan kreativitas terhadap keberhasilan usaha pada ardhina batik motif Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling/accidental sampling dengan sampel para facebooker sebanyak 80 orang. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda diperoleh penggunaan media sosial dan kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhdap keberhasilan usaha pada ardhina batik motif Medan. This study aims to examine the effect of using social media and creativity on business success on ardhina batik with Medan motifs. This type of research is quantitative associative research. The method of data collection in this study was done by distributing questionnaires. The sampling technique used in this study used convenience sampling/accidental sampling with a sample of 80 facebookers. By using multiple linear regression analysis, it is found that the use of social media and creativity has a positive and significant effect on business success in Medan batik motif ardhina.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320049-
dc.subjectpenggunaan media sosialen_US
dc.subjectkreativitasen_US
dc.subjectkeberhasilan usahaen_US
dc.subjectuse of social mediaen_US
dc.subjectcreativityen_US
dc.subjectbusiness successen_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Kreativitas Terhadap Keberhasilan Usaha Studi Kasus Pada Ardhina Batik Motif Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Social Media Use and Creativity on Business Success Case Study on Batik Ardhina Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320049 - Saripah Husna - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV491.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
178320049 - Saripah Husna - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.