Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16050
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorHutasohit, Oktaviana-
dc.date.accessioned2021-12-23T07:19:06Z-
dc.date.available2021-12-23T07:19:06Z-
dc.date.issued2021-07-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/16050-
dc.description92 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Panca Olive Pratama, untuk mengetahui apakah Penetapan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Panca Olive Pratama, untuk mengetahui apakah strategi pemasaran dan penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Panca Olive pratama.Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 orang dengan menggunakan teknik sampling jenuh, dengan demikian jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak jumlah populasi yaitu 95 orang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif yaitu penelitian untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat, dengan menggunakan teknik analisis statistik regresi linear berganda. Maka hasil penelitian yang diperoleh yaitu efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Kemudian strategi pemasaran dan penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Panca Olive Pratama. The purpose of this study was to determine whether the marketing strategy had a positive and significant effect on sales volume at PT. Panca Olive Pratama, to find out whether Pricing has a positive and significant effect on sales volume at PT. Panca Olive Pratama, to find out whether marketing and pricing strategies have a positive and significant impact on sales volume at PT. Panca Olive pratama.The population in this study were 95 people using saturated sampling technique, thus the number of samples taken in this study was as much as the total population, namely 95 people. This type of research is descriptive, namely research to determine the effect of the independent variables on the dependent variable, using multiple linear regression statistical analysis techniques. So the research results obtained are self-efficacy has a positive and significant effect on sales volume, pricing has a positive and significant effect on sales volume. Then the marketing strategy and pricing have a positive and significant effect on sales volume at PT. Panca Olive Pratamaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320086-
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectpenetapan hargaen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectmarketing strategyen_US
dc.subjectpricingen_US
dc.subjectsales volumeen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran dan Penetapan Harga Produk Parfum CS (celvin sihite) Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk Parfum Pada PT.Panca Olive Pratama di Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Marketing Strategy and Pricing for CS Perfume Products (Celvin Sihite) in an Effort to Increase Sales Volume of Perfume Products at PT. Panca Olive Pratama in Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320086 - Oktaviana Hutasoit - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography3.14 MBAdobe PDFView/Open
178320086 - Oktaviana Hutasoit - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.45 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.