Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16083
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorHandayani, Riska-
dc.date.accessioned2021-12-23T09:56:29Z-
dc.date.available2021-12-23T09:56:29Z-
dc.date.issued2021-08-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/16083-
dc.description86 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada ”Ompu Gende Coffee Medan”. Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginanan yang diharapkan dari pelanggan dapat terpenuhi yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kesetiaan yang berlanjut. Jenis penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ompu Gende Coffee Medan sebanyak 170 pelanggan dengan menggunakan teknik rumus slovin, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 119 responden diambil dari sebagian populasi. Berdasarkan hasil uji t dapat dilihat bahwa thitung pada variabel Kualitas Produk diperoleh 4.320 dimana nilai ttable pada α 5% yakni 1,657 artinya positif. Kualitas Pelayanan dan Harga sebesar 2.251, 4.230 dan 4.323> ttabel sebesar 1.657 dengan probabilitas t yakni sig < 0,05 terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Berdasarkan hasil uji F maka diperoleh nilai Fhitung sebesar 23.443> 3,07 dengan Sig 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga secara serempak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh 0,363 atau 36,3% Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan, sisanya sebesar 63,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. This study aims to determine "The Effect of Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction at" Ompu Gende Coffee Medan ". This type of research is an associative and quantitative approach. The population in this study were 170 consumers of Ompu Gende Coffee Medan using the Slovin formula technique, so the number of samples in this study were 119 respondents taken from part of the population.Based on the results of the t test, it can be seen that the t count on the variable Product Quality, Service Quality and Price is 2,251, 4,230 and 4,323> t table is 1,657 with a probability t that is sig <0.05 on the Consumer Satisfaction variable. Based on the results of the F test, it is obtained that the value of Fcount is 23.443> 3.07 with Sig 0.000 <0.05, indicating that Product Quality, Service Quality and Price simultaneously have a positive and significant effect on the Consumer Satisfaction variable. The Adjusted R Square value obtained is 0.363 or 36.3%. Customer Satisfaction can be explained by Service Quality and Trust, the remaining 63.7% is influenced by other factors that are not explained in this study.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320108-
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Ompu Gende Coffee Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Product Quality, Service Quality and Price on Consumer Satisfaction at Ompu Gende Coffee Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320108 - Riska Handayani - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV640.71 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
178320108 - Riska Handayani - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography1.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.