Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16427
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia-
dc.contributor.authorLaksana, Ryan Dharmawan-
dc.date.accessioned2021-12-31T08:01:16Z-
dc.date.available2021-12-31T08:01:16Z-
dc.date.issued2021-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/16427-
dc.description79 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Dimsum pada CV. Royal Insan Mandiri di Medan”. Jenis penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 101 pelanggan dengan menggunakan teknik rumus slovin, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden diambil dari sebagian populasi. Berdasarkan uji t kualitas pelayanan dengan nilai thitung > ttabel (3.317 > 1,677) dengan tingkat signifikan 0,002 < 0,05, kemudian variabel promosi diperoleh thitung > ttabel (7.125 > 1.677) dengan demikian dapat disimpulkan variabel kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimsum pada CV. Royal Insan Mandiri. Nilai FHitung 28.680 lebih besar dari Ftabel sebesar 3.19 dengan sig 0,000 < 0,05 menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimsum pada CV. Royal Insan Mandiri. Koefisien determinasi (KD) = R2 X 100%, sehingga diperoleh KD = 0,530%. Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 53% Keputusan pembelian (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh varibel kualitas pelayanan dan promosi. Sisanya sebesar 47% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. This study aims to determine "The Effect of Service Quality and Promotion on Dimsum Purchasing Decisions at CV. Royal Insan Mandiri in Medan ”. This type of research is an associative and quantitative approach. The population in this study were 101 consumers using the Slovin formula technique, so the number of samples in this study were 50 respondents taken from part of the population. Based on the t test of service quality with a value of tcount > ttable (3.317 > 1,677) with a significant level of 0.025 < 0.05, then the promotion variable obtained tcount > ttable (7.125 > 1.677). partial positive and significant effect on dim sum purchasing decisions at CV. Royal Insan Mandiri. The value of Fcount 28.680 is greater than Ftable of 3.19 with sig 0.000<0.05, indicating that Ho is rejected and Ha is accepted. So, it can be concluded that the variable service quality and promotion together have a positive and significant effect on dimsum purchasing decisions at CV. Royal Insan Mandiri. The coefficient of determination (KD) = R2 X 100%, in order to obtain KD = 0,530%. This figure shows that 53% of purchasing decisions (dependent variable) can be explained by variables of service quality and promotion. The remaining 47% is influenced by other factors that are not explained in this study.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320180-
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectservis qualityen_US
dc.subjectpromotionsen_US
dc.subjectpurchasing decisionsen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dimsum Pada CV. Royal Insan Mandiri Di Medanen_US
dc.title.alternativePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dimsum Pada CV. Royal Insan Mandiri Di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320180 - Ryan Dharmawan Laksana - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography975.06 kBAdobe PDFView/Open
178320180 - Ryan Dharmawan Laksana - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV529.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.