Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16486
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia Utama-
dc.contributor.authorPakpahan, Chyntia Labauli-
dc.date.accessioned2022-02-16T01:24:09Z-
dc.date.available2022-02-16T01:24:09Z-
dc.date.issued2021-06-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/16486-
dc.description83 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh variabel Variasi Produk terhadap minat beli konsumen pada Toko Iwan Ponsel Pajus Medan. (2) Pengaruh Display Layout terhadap minat beli konsumen pada Toko Iwan Ponsel Pajus Medan. (3) Pengaruh Variasi Produk dan Display Layout terhadap minat beli konsumen pada Toko Iwan Ponsel Pajus Medan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian asosiatif. Populasi adalah data jumlah pengunjung pada bulan Oktober yaitu 285 orang, teknik sampling yang digunakan memakai probability sampling. Sampel yang diambil sebanyak 74 orang konsumen pada toko Iwan Ponsel Pajus Medan. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah teknik Analisis Regresi Linier Berganda. Data penelitian bersumber dari kuesioner.Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Iwan Ponsel Pajus Medan dengan nilai thitung diperoleh 3.269 > ttabel 1.996 dan nilai pada kolom sig 0.002 < 0.05 artinya signifikan.Display Layoutberpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Iwan Ponsel Pajus Medan dengan nilai thitung diperoleh 2.158 > ttabel 1.996 dan nilai pada kolom sig 0.034 < 0.05 artinya signifikan.Variasi Produk dan Display Layout berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen dengan nilai Fhitung =22.605, sedangkan Ftabel adalah sebesar 3.12, dengan demikian Fhitung (22.605) > Ftabel (3.12) dengan nilai Sig.F adalah sebesar 0.000 < 0.05 dan artinya signifikan. This study aims to determine: (1) The effect of variable product varieties on consumer buying interest at the Iwan Ponsel Pajus Medan. (2) the effect of display layout on consumer buying interest at the Iwan Ponsel Pajus Medan. (3) the effect of product variations and display layouts on consumer buying interest at the Iwan Ponsel Pajus Medan. This research is categorized as associative research. The population is data on the number of visitors in October, namely 285, the sampling technique used is probability sampling. The samples taken were 74 consumers at the Iwan Ponsel Pajus Medan shop. The data analysis technique in this study is multiple linear regression analysis techniques. The research data comes from a questionnaire. Product variations have a positive and significant effect on Consumer Purchase Intention at the Iwan Ponsel Pajus Medan with a tcount value of 3.269> ttable 1.996 and a value in the sig column 0.002 <0.05 means significant. Display Layout has a positive and significant effect on Purchase Interest Consumers at the Iwan Ponsel Pajus Medan with a tcount of 2.158> ttable 1.996 and a significant value in the sig column 0.034 < 0.05. thus Fcount (22.605)> Ftable (3.12) with a Sig.F value of 0.000 <0.05 and the meaning is significant.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320296-
dc.subjectvariasi produken_US
dc.subjectdisplay layouten_US
dc.subjectminat beli konsumenen_US
dc.subjectproduct variationen_US
dc.subjectconsumer purchase interesen_US
dc.titlePengaruh Variasi Produk dan Display Layout Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Iwan Ponsel Pajus Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Product Variations and Display Layouts on Consumer Buying Interest at Iwan Ponsel Pajus Store Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320296_Chyntia Labauli Pakpahan_Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.63 MBAdobe PDFView/Open
178320296_Chyntia Labauli Pakpahan_Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV713 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.