Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16524
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugito-
dc.contributor.authorNesan, Siva-
dc.date.accessioned2022-02-18T02:03:19Z-
dc.date.available2022-02-18T02:03:19Z-
dc.date.issued2021-08-26-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/16524-
dc.description99 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputussan pembeliaan (Studi kasus pada konsumen di You Nine Café Medan). Jenis penelitian ini adalah asosiatif . Populasi penelitian ini customer yang datang ke You Nine Café Medan terhitung pada bulan Oktober, November dan Desember 2020. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik tpurposive sampling. Yaitu 82 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji analisis data, asumasi klasik dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan lokasi tidak berpengaruh berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembeliaan sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembeliaan pada You Nine Café Medan This study aims to examine and analyze the perception of price, service quality, and location on purchasing decisions (a case study on consumers at You Nine Café Medan). This type of research is associative. The population of this research is the customers who come to You Nine Café Medan starting in October, November and December 2020. The sampling in this study uses a purposive sampling technique. That is 82 respondents. Data collection technique in this research is by distributing questionnaires. The data analysis method uses data analysis tests, classical assumptions and hypotheses. The results showed that price and location had no partial effect on purchasing decisions, while service quality partially influenced purchasing decisions at You Nine Café Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320395-
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumer di You Nine Cafe Medan)en_US
dc.title.alternativeAnalysis of the Effect of Perception of Price, Service Quality and Location on Purchase Decisions (Case Study on Consumers at You Nine Cafe Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320395_Siva Nesan_Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography2.34 MBAdobe PDFView/Open
178320395_Siva Nesan_Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV511.92 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.