Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16945
Title: Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kuliner Fountain Medan
Authors: Sipayung, Maju
metadata.dc.contributor.advisor: Hendra, Yan
Barus, Rehia K. Isabela
Keywords: strategi komunikasi;pemasaran;penjualan
Issue Date: Mar-2021
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;148530078
Abstract: Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualanan Kuliner Fountain Medan. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif. Menurut Sugiyono (2003:14), sumber data kualitatif adalah data yang tidak berbentuk angka, atau dengan kata lain, data yang berbentuk kalimat, kata atau gambar. Penelitian ini dilaksanakan Jln.sei belutu No.72 Kota Medan di outlet Fountain Medan Fair Kota Medan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Restoran Fountain dalam menghadapi persaingan dilakukan dengan 3 tahap, yaitu perencanaan strategi, pelaksanaan strategi, dan evaluasi strategi. Tahap perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Restoran Fountain Medan mengidentifikasi sasaran audiens, positioning dan diferensiasi, memilih agensi atau mitra kerja. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi mengenai strategi komunikasi pemamasaran bagi masyarakat yang akan maupun yang sedang menjalankan usaha, dan juga bertujuan sebagai referensi bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan tugas akhir.
Description: 63 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/16945
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148530078 - Maju Sipayung - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography930.93 kBAdobe PDFView/Open
148530078 - Maju Sipayung - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV338.01 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.