Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17198
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Adelina-
dc.contributor.authorAisyah, Nur-
dc.contributor.authorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorPratama, Ikbar-
dc.date.accessioned2022-06-22T08:55:54Z-
dc.date.available2022-06-22T08:55:54Z-
dc.date.issued2022-03-25-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17198-
dc.descriptionBerlaku selama hidup Pencipta dan terus berlangsung selama 70 (tujuh puluh) tahun setelah Pencipta meninggal dunia, terhitung mulai tanggal 1 Januari tahun berikutnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherKementerian Hukum dan Hak Asasi Manusiaen_US
dc.relation.ispartofseriesNomor Pencatatan;000335891-
dc.subjectsurat pencatatan ciptaanen_US
dc.titlePenyuluhan Model Pemasaran, Sense of Belonging dan Keuangan untuk Meningkatkan Pendapatan UKM Usaha Konveksi di Kecamatan Medan Denaien_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Hak Cipta

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HAKI - Penyuluhan Model Pemasaran Sense of Belonging dan Keuangan.pdfHAKI2.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.