Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17677
Title: Laporan Akhir Program Kampus Mengajar Angkatan II di SD Swasta PAB 28 Saentis Kabupaten Deli Serdang
Other Titles: Final Report of the Class II Teaching Campus Program at PAB 28 Saentis Private Elementary School, Deli Serdang Regency
Authors: Fuadi, Ahmad Sahil
metadata.dc.contributor.advisor: Turnip, Berlian Romanus
Keywords: laporan kampus mengajar;kampus mengajar 2;sd swasta deli serdang
Issue Date: 20-Dec-2021
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;198130081
Abstract: Puji dan syukur kami sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan karunia-Nya untuk menyelesaikan Laporan Akhir Program Kampus Mengajar II yang berjudul SD Swasta PAB 28 Saentis yang diselesaikan untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan Program Kampus Mengajar dan Pembayaran UKT oleh LPDP. Laporan akhir pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 2 2021 ini memuat analasis keadaan SD Swasta PAB 28 Saentis dan Kegiatan Mahasiswa dalam Program Kampus Mengajar. Tidak hanya itu, dalam Laporan juga terdapat perencanaan, pelaksanaan dan hasil kegiatan yang dilakukan di SD Swasta PAB 28 Saentis. Kami mengucapkan Terimakasih kepada Dosen Pembimbing Lapangan dan Kepala Sekolah serta seluruh Guru SD Swasta PAB 28 Saentis yang telah memberikan arahan dan masukan yang membangun terhadap pembuatan Laporan ini. Kami menyadari bahwa dalam Laporan Akhir ini masih terdapat kekurangan, maka dari itu kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk Laporan Akhir ini. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan saya sebagai penulis khususnya.
Description: 82 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/17677
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LPKM - 198130081 - Ahmad Sahil Fuadi - Fulltext.pdfFulltext5.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.