Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17919
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRafiki, Ahmad-
dc.contributor.authorJulia, Iis Putri-
dc.date.accessioned2022-08-02T10:04:07Z-
dc.date.available2022-08-02T10:04:07Z-
dc.date.issued2022-06-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/17919-
dc.description78 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Association dan Brand Loyalty terhadap Repurchase Intention pada Pelanggan Marquita Ayam Guling Setia Budi”. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dengan jenis penelitian asosiatif, yaitu untuk mengetahui pengaruh dua variabel atau lebih. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling, yaitu populasi yang diambil secara acak dari sampel dengan tidak melihat tingkat populasi. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 2066 konsumen di restoran Marquita dan menggunakan teknik rumus slovin dengan tingkat signifikasi 0,1, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 96 responden yang diambil dari sebagian populasi. Berdasarkan hasil uji t bahwa variabel brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Pelanggan Marquita Ayam Guling Setia Budi dan variabel brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Pelanggan Marquita Ayam Guling Setia Budi. This study aims to determine "The Influence of Brand Association and Brand Loyalty on Repurchase Intention to Marquita Ayam Guling Setia Budi Customers". This research method uses quantitative methods, namely to test the hypotheses that have been set with associative research types, namely to determine the effect of two or more variables. The sampling technique in this study used a simple random sampling technique, namely the population was taken randomly from the sample regardless of the population level. The population in this study were 2066 consumers at the Marquita restaurant and using the Slovin formula technique with a significance level of 0.1, so the number of samples in this study was 96 respondents taken from part of the population. Based on the results of the t-test that the brand association variable has a positive and significant effect on repurchase intention of Marquita Ayam Guling Setia Budi customers and the brand loyalty variable has a positive and significant impact on repurchase intention on Marquita Ayam Guling Setia Budi customers.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320048-
dc.subjectbrand associationen_US
dc.subjectbrand loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Association dan Brand Loyalty Terhadap Repurchase Intention Pada Pelanggan Marquita Ayam Guling Setia Budien_US
dc.title.alternativeThe Influence of Brand Association and Brand Loyalty on Repurchase Intention on Marquita Ayam Guling Setia Budi Customersen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320048_Iis Putri Julia_Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV692.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
188320048_Iis Putri Julia_Fulltext.pdfCover, Abstarct, Chapter I,II,III, Bibliography1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.