Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17982
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRafiki, Ahmad-
dc.contributor.advisorYunita, Nindya-
dc.contributor.authorGultom, Ronaldo-
dc.date.accessioned2022-08-05T08:20:26Z-
dc.date.available2022-08-05T08:20:26Z-
dc.date.issued2022-07-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/17982-
dc.description64 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Gaya Hidup dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada toko Hello Sepatu di Kota Medan”. Adapun jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian asosiatif yang dimana tujuannya untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Penelitian ini memiliki populasi sebanyak 540 konsumen dengan sampel sebanyak 85 responden. Pengujian hipotesis yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat yaitu Gaya Hidup dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada toko Hello Sepatu. Variabel Gaya Hidup diperoleh nilai t yaitu thitung (4,468) > ttabel (1,989) dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dimana variabel Kepercayaan diperoleh nilai t yaitu thitung (2,651) > ttabel (1,989) dengan tingkat signifikan sebesar 0,010 < 0,05 maka dapat disimpulkan Gaya Hidup dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada toko Hello Sepatu. Dimana uji f diperoleh nilai fhitung sebesar (32,993) > ftabel (3.11) dengan tingkat signifikan 0.000 < 0,05, dan hipotesis diterima. Maka dapat disimpulkan Gaya Hidup dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. This study aims to determine "The Influence of Lifestyle and Trust on Buying Interest at the Hello Shoes store in Medan City". The type of research used is associative research which aims to determine the relationship between two or more variables. This study has a population of 540 consumers with a sample of 85 respondents. The hypothesis testing used in this research is validity test, reliability test, classical assumption test, multiple linear regression, t test, f test, and coefficient of determination (R2). Based on the results of the study, it shows that there is a relationship between the independent variable and the dependent variable, namely Lifestyle and Belief in Buying Interest at the Hello Shoes store. Lifestyle variable obtained t value, namely tcount (4.468) > ttable (1.989) with a significant level of 0.000 <0.05, where the Trust variable obtained t value, namely tcount (2.651) > ttable (1.989) with a significant level of 0.010 < 0, 05, it can be concluded that Lifestyle and Belief have a positive and significant effect on Buying Interest at the Hello Shoes store. Where the f test obtained fcount value of (32.993) > ftable (3.11) with a significant level of 0.000 <0.05, and the hypothesis is accepted. So it can be concluded that Lifestyle and Belief simultaneously have a positive and significant effect on buying interest.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320200-
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectBuying Interesten_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pada Toko Hello Sepatu di Kota Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Lifestyle and Belief on Buying Interest At the Hello Shoes Shop in Medan Cityen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320200 - Ronaldo Gultom - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,V Bibliography3.79 MBAdobe PDFView/Open
188320200 - Ronaldo Gultom - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.