Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/18545
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinaga, Edwin-
dc.date.accessioned2022-11-28T04:20:01Z-
dc.date.available2022-11-28T04:20:01Z-
dc.date.issued2022-09-19-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/18545-
dc.description90 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Hokka Kuphi Medan. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan Angket (Kusioner). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pelanggan Cafe Hokka Kuphi Medan di Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution No.85 F, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20142 k yang berjumlah 2700 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 348 Responden. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Analisis yang di gunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Multikolinieritas, Regresi linier Berganda, Uji Parsial, Uji Signifikansi Simultan, Analisis Koefisien Deterrminasi. The purpose of this study was to determine and analyze the effect of Lifestyle and Servicescape on Customer Satisfaction at Cafe Hokka Kuphi Medan.The research method used is quantitative research, where the variables are measured using a Likert scale. The method of data collection is done with a Questionnaire (Questionnaire). The population in this study is the customer community of Cafe Hokka Kuphi Medan on Jl. Great General A.H. Nasution No.85 F, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Medan City, North Sumatra 20142 k totaling 2700 people. The sample in this study amounted to 348 respondents. Data processing using SPSS version 26 software. The analysis used is Descriptive Analysis, Validity Test, Reliability Test, Classical Assumption Test, Multicollinearity Test, Multiple Linear R, Partial Test, Simultaneous Significance Test, Coefficient of Determination Analysis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320355-
dc.subjectgaya hidupen_US
dc.subjectservicescapeen_US
dc.subjectlifestyleen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Hokka Kuphi Medanen_US
dc.title.alternativePengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Hokka Kuphi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320355 - Edwin Sinaga - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV951.41 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
188320355 - Edwin Sinaga - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.