Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/18810
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmadani, Aqilah-
dc.date.accessioned2022-12-16T03:13:20Z-
dc.date.available2022-12-16T03:13:20Z-
dc.date.issued2022-09-28-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/18810-
dc.description66 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitbilitas dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan pada industri konsumsi baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusaahn industri konsumsi. Sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling berjumlah 5 perusahaan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda data panel, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software Eviews versi 10. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan profitbilitas dan pertumbuhan tidak berpengaruh terhadap terhadap nilai perusahaan pada industri konsumsi. The purpose of this study was to determine and analyze the effect of profitability and company growth on firm value in the consumption industry, either partially or simultaneously. The approach used in this study is an associative approach. The population in this study are all consumption industry companies. The sample in this study using purposive sampling amounted to 5 companies. The data collection technique in this study used a documentation study. The data analysis technique in this study used the Multiple Linear Regression Analysis Test of panel data, Hypothesis Testing (t-test and F-test). Data processing in this study uses the Eviews version 10 software program. The results of this study prove that partially and simultaneously profitability and growth have no effect on firm value in the consumption industry.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320316-
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.subjectpertumbuhan perusahaanen_US
dc.subjectnilai perusahaanen_US
dc.subjectprofitabilityen_US
dc.subjectcompany growthen_US
dc.subjectcompany valueen_US
dc.titlePengaruh Profitabilitas dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sub Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020en_US
dc.title.alternativeThe Effect of Company Profitability and Growth on Company Value in Consumer Goods Industry Sub-Sector Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange for the 2016-2020 Perioden_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320316 - Aqilah Rahmadani Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.7 MBAdobe PDFView/Open
188320316 - Aqilah Rahmadani Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV401.12 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.