Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/18969
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSembiring, Niko Makarius-
dc.date.accessioned2022-12-22T07:10:24Z-
dc.date.available2022-12-22T07:10:24Z-
dc.date.issued2022-10-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/18969-
dc.description91 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamatan Stm Hilir.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Penelitian explanatory ini menguji suatu hipotesis antara variabel satu dengan variabel yang lain yang saling berpengaruh antara satu dengan yang lain. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang menjelaskan bahwa jenis penelitian kuantitatif merupakan penelitian ilmiah yang bersifat sistematis terhadap bagian dan fenomena serta hubungan-hubungan yang bersangkutan.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cafe Titik Temu Kuta yang berlokasi di kecamatan Stm Hilir sebanyak 670 konsumen tetap pada bulan Januari 2021 s/d Juni 2021. Tehnik pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai t hitung variabel Strategi Pemasaran adalah 2.403 dan t tabel bernilai 1.66691 sehingga t hitung >t tabel (2.403> 1.66792dan nilai signifikan (sig) (0.019 < 0.05) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Titik Temu Kuta. Dan hasil penelitian dari variabel Kualitas Layanan yaitu nilai t hitung >t tabel (3,226>1.66792) dan nilai signifikan (sig) (0.002 < 0.05) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Titik Temu Kuta This study aims to determine whether the influence of the marketing Strategy and service quality on consumer satisfaction at Temu Point Cafe Kuta in Stm Hilir District. The type of research used in this research is explanatory. This explanatory research tests a hypothesis between one variable and another that influence each other. The method used in this research is a quantitative method which explains that this type of quantitative research is a scientific research that is systematic in nature towards the parts and phenomena and their related relationships. The population in this study were all consumers of the Temu Point Cafe located in the Stm Hilir sub-district as many as 670 permanent consumers from January 2021 to June 2021. The results of this study indicate that the t-count value of the Marketing Strategy variable is 2.403 and the t-table is worth 1.66691 so that t-count > t-table (2,403 > 1.66792 and significant value (sig) (0.019 < 0.05) so it can be concluded that the Marketing Strategy variable has a positive and significant effect. on consumer satisfaction at Cafe Temu Temu Kuta.And the results of the study of the Service Quality variable, namely the value of t count > t table (3.226 >1.66792) and a significant value (sig) (0.002 < 0.05) so it can be concluded that the variable of Service Quality has a positive and significant effect on customer satisfaction at the Kuta Temu Point Cafeen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320284-
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectkaulitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectmarketing strategyen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamtan STM Hiliren_US
dc.title.alternativeThe Effect of Marketing Strategy and Service Quality on Customer Satisfaction at the Temu Point Cafe in STM Hilir Districten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320284 - Niko Makarius Sembiring - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV644.31 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
178320284 - Niko Makarius Sembiring - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.