Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19031
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFazli, Muhammad-
dc.date.accessioned2022-12-27T02:42:57Z-
dc.date.available2022-12-27T02:42:57Z-
dc.date.issued2022-09-09-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19031-
dc.description90 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kepercayaan , kemudahan dan Kualitas informasi terhadap minat pengguna jasa pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan. Model Penelitian yang dilakukan adalah Penelitian asosiatif, dimana Variabel diukur dengan skala likert, Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnare) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa Gerai JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan, sampel penelitian berjumlah 99 pengguna jasa JNE Sei Apung Kabupaten Asahan selama satu bulan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1)Secara parsial variabel kepercayaan mempengaruhi minat pengguna jasa pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan.(2)Secara parsial variabel kemudahan mempengaruhi minat pengguna jasa pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan.(3)Secara parsial variabel Kualitas informasi mempengaruhi minat pengguna jasa pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan.(4)Secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kepercayaan, kemudahan dan Kualitas informasi terhadap minat pengguna jasa pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahan. This study aims to determine and analyze the influence of trust, convenience and quality of information on the interest of users of JNE delivery services in Sei Apung Village, Asahan Regency. The research model is associative research, where the variables are measured using a Likert scale, the data collection method is done by interview (interview), with a list of questions (questionnaire) and study documentation. The population in this study were all service users of JNE Outlets in Sei Apung Village, Asahan Regency, the research sample amounted to 99 JNE Sei Apung service users, Asahan Regency for one month of research. The results of this study indicate that: 1) Partially the trust variable affects the interest of JNE delivery service users in Sei Apung Village, Asahan Regency. (2) Partially the convenience variable affects the interest of JNE delivery service users in Sei Apung Village, Asahan Regency. (3) Partially The quality of information variable affects the interest of JNE delivery service users in Sei Apung Village, Asahan Regency. (4) Simultaneously there is a positive and significant influence between the variables of trust, convenience and information quality on the interest of JNE delivery service users in Sei Apung Village, Asahan Regency.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320288-
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkemudahanen_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.subjectminaten_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectconvenienceen_US
dc.subjectquality of informationen_US
dc.subjectinteresten_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Minat Pengguna Jasa Pengiriman JNE pada Desa Sei Apung Kabupaten Asahanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Trust, Convenience and Information Quality on the Interests of JNE Delivery Service Users in Sei Apung Village, Asahan Districten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320288 - Muhammad Fazli - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.69 MBAdobe PDFView/Open
178320288 - Muhammad Fazli - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV555.45 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.