Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19195
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggraini, Heny-
dc.date.accessioned2023-01-30T03:53:16Z-
dc.date.available2023-01-30T03:53:16Z-
dc.date.issued2022-09-19-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19195-
dc.description109 Halamanen_US
dc.description.abstractImplementasi kebijakan ialah prosedur yang dilakukan sehingga suatu kebijakan mencapai tujuannya. Implementasi merupakah suatu proses universal tindakan administratif yang bisa diteliti pada tingkatan program tertentu, penelitian ini bertujuan buat mengenali Implementasi Kebijakan ASN Berfungsi Sebagai Pelaksana Kebijakan Publik Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara serta mengetahui dan menganalisa Aspek–aspek yang mempengaruhinya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang menggunakan analisis data kualitatif yaitu penelitian ini dianalisis dengan observasi, wawancara, dan meneliti suatu objek berdasarkan fakta. Informan pada penelitian ini sebanyak 10 orang. Teknik pengumpulan data diperoleh dari wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Implementasi Kebijakan ASN Berfungsi Sebagai Pelaksana Kebijakan Publik Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara belum berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari Komunikasi, Sumber Daya dan Struktur Birokrasi. Faktor – faktor yang mempengaruhi belum berjalan dengan baik adalah kurangnya pengetahuan, persepsi, kondisi fisik, kurangnya sumber daya manusia yang berkompeten, kurangnya anggaran khusus yang di alokasikan untuk peningkatan kapasitas Kinerja Pegawai yang terkadang tidak terpenuhi. Oleh karena itu, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara Hendaknya Untuk lebih meningkatkan kualitas pegawai negeri sebagai sumber daya aparatur dalam melaksanakan pelayanan di bidang pembangunan, pemerintah dan kemasyarakatan, perlu terus ditingkatkan pengetahun dan ketrampilan melalui berbagai program pendidikan non formal dan pelatihan teknis sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Policy implementation is a procedure carried out so that a policy achieves its goals. Implementation is a universal process of administrative action that can be investigated at a certain program level, this study aims to identify ASN Policy Implementation Functions as Implementing Public Policy in Improving Employee Performance at the Regional Civil Service Agency Office of North Sumatra Province and knowing and analyzing the aspects that influence it. This study uses a descriptive method that uses qualitative data analysis, namely this research is analyzed by observation, interviews, and researching an object based on facts. There were 10 informants in this study. Data collection techniques were obtained from interviews, observations, and documentation. While the data analysis techniques are data collection, data reduction, data presentation, and drawing conclusions. Based on the results of the study, it can be concluded that the implementation of ASN Policy Functions as Implementing Public Policy in Improving Employee Performance at the Regional Civil Service Agency Office of North Sumatra Province has not gone well. This can be seen from the Communication, Resources and Bureaucratic Structure. Factors that influence not going well are lack of knowledge, perception, physical condition, lack of competent human resources, lack of a special budget allocated to increase employee performance capacity which is sometimes not fulfilled. Therefore, the Regional Personnel Agency of North Sumatra Province should further improve the quality of civil servants as apparatus resources in carrying out services in the fields of development, government and society, it is necessary to continuously improve their knowledge and skills through various non-formal education programs and technical training in accordance with their duties. each tree.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;201801008-
dc.subjectimplementasi kebijakanen_US
dc.subjectasnen_US
dc.subjectkinerja pegawaien_US
dc.subjectpolicy implementationen_US
dc.subjectemployee performanceen_US
dc.titleImplementasi Kebijakan Asn Berfungsi Sebagai Pelaksana Kebijakan Publik Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.title.alternativeASN Policy Implementation Serves as Executor Public Policy in Improving Employee Performance At the Office of the Provincial Civil Service Agency North Sumatraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201801008 - Heny Anggraini - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV929.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201801008 - Heny Anggraini - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.