Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19201
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTarigan, Dinda Lestari-
dc.date.accessioned2023-01-30T03:59:09Z-
dc.date.available2023-01-30T03:59:09Z-
dc.date.issued2022-08-30-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19201-
dc.description82 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe Medan”. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 orang pelanggan tetap, dengan menggunakan teknik rumus slovin, maka diketahui jumlah sampel yang akan diteliti sebanyak 67 responden yang diambil dari sebagian populasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t) bahwa variabel atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung diperoleh 1,442 dimana nilai ttable pada α 5% yakni 0,1567 artinya positif. Dimana taraf signifikan α 5% nilai thitung 1,442 > ttable 0,1567 dan nilai p-value pada kolom sig. 0,000 < 0.05 artinya signifikan. Hal ini menjelaskan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop juli boutique medan. Berdasarkan uji F secara simultan nilai Fhitung > Ftabel di peroleh 21,964 > 3,05 artinya positif. Sementara nilai p-value diperoleh pada kolom sig 0,000 < 0,05 artinya signifikan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa atribut produk dan kualitas pelayanan secara simultan dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop juli boutique medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320251-
dc.subjectatribut produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectproduct attributesen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectpurchase decisionen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Product Attributes and Service Quality on Purchasing Decisions at the Online Shop Juli Boutiqe Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320251 - Dinda Lestari Tarigan - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV810.2 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
178320251 - Dinda Lestari Tarigan - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.