Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19339
Title: LKP PT. Telkom Medan Indihome Service Area (STO) Sumatera Utara
Authors: Surya, Dhelfi Alwiranda
Keywords: gangguan indihome;etika bekerja;pelatihan kerja;disiplin kerja;perawatan aset perusahaan;kualitas produk
Issue Date: Jun-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;198150027
Abstract: Setelah ditemukan beberapa kesimpulan, maka sebagai penutup laporan kerja praktek ini, penyusunakan mencoba memberi saran yang kiranya bermanfat bagi perkembangan PT. Telkom Medan Indihome Service Area yaitu: . 1. Perlu adanya perbaikan dan perawatan aset perusahaan seperti komputer, port dan printer untuk memudahkan kegiatan pegawai dalam menjalankan tugasnya agar lancar. 2. Perlunya menjaga kualitas karyawan dengan menguji kompetensi karyawan pada saat kerja di dalam ruangan. 3. Perlunya perbaikan kualitas dan kuantitas terhadap penyediaan produk service seperti modem dan kabel jumper yang memadai. Karena akibat keterlambatan dan ketersediaan produk dapat mengganggu kelancaran pekerjaan. 4. Perlunya pengecekan barang alat kerja pada saat dilapangan 5. Karyawan lebih banyak belajar komunikasi untuk melayani jasa telekomunikasi dengan memberikan pelayanan yang baik dan tepak waktu kepada masyarakat sehingga citra PT. T elk.om tetap baik dimata masyarakat.
Description: 118 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19339
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198150027 - Dhelfi Alwiranda Surya - LKP.pdfLKP Fulltext3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.