Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19453
Title: LKP Proses Pengembangan Pemasaran Industri tempe di Wan Tempeh dengan Metode Swot
Authors: Naufal, Muhammad Rafif
Keywords: mutu produk tempe;promosi penjualan tempe;pelayanan konsumen;kualitas kerja perusahaan
Issue Date: 1-Jan-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178150050
Abstract: Adapun kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini ialah sebagai berikut: 1. Faktor lingkungan internal yang menjadi kekuatan utama pada lndustri Wan Tempeh adalah produk terjamin mutunya. Sedangkan yang menjadi kelemahan utama adalah kurangnya kegiatan promosi. 2. Berdasarkan analisis SWOT pemasaran yang dapat dijalankan oleh lndustri Wan Tempeh adalah meningkatkan dan mempertahankan kualitas produk, memaksimalkan modal yang ada untuk meningkatkan kegiatan promosi sehingga dapat bersaing dengan usaha yang serupa, meningkatkan pelayanan terhadap konsumen untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan menarik konsumen lain dan meningkatkan teknologi dan peralatan yang digunakan pada proses produksi. Saran Setelah saya melaksanakan Program Praktek Kerja Industri yang diadakan oleh Universitas Medan Area, adapun saran-saran yang dapat saya berikan antara lain: a. Menjaga semaksimal mungkin kestabilan hasil penjualan. b. Memberikan pelayanan yang baik untuk para konsumen. c. Tingkatkan kualitas kerja baik internal maupun eksternal perusahaan.
Description: 109 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19453
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178150050 - Muhammad Rafif Naufal - LKP.pdfLKP Fulltext4.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.