Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19462
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratama, Rivaldi-
dc.date.accessioned2023-02-23T02:29:44Z-
dc.date.available2023-02-23T02:29:44Z-
dc.date.issued2022-01-28-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19462-
dc.description78 Halamanen_US
dc.description.abstractKesimpulan yang dapat diambil dari uraian mengenai PT. ALFA SCORPII MEDAN antara lain sebagai berikut: 1. Beberapa konsumen yang datang service juga hasil dari follow up teknisi, counter dan service advisor melalui WA Blast/ SMS Blas. 2. PT Alfa Scorpii Medan merupakan bengkel yang beroperasi mengerjakan lebih dari 90 unit service setiap hari jasa 6.5 juta/hari 3. Proses pengerjaan service di PT Alfa Scorpii Medan terdiri dari 15 Teknisi dan di bagi menjadi 3 bagian yaitu Teknisi Reguler (khusus untuk mengerjakan sepeda motor biasa), Teknisi R-PIT (khusus untuk mengerjakan unit service Sport R-Series), 4. Struktur organisasi pada PT Alfa Scorpii Medan merupakan struktur organisasi yang saling bekerja sama dari semua lini mulai dari atasan maupun bawahan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188130006-
dc.subjectservice sepeda motoren_US
dc.subjectservice advisoren_US
dc.subjectbengkel yamahaen_US
dc.subjectteknisi serviceen_US
dc.titleLKP Proses Perawatan Berkala Sepeda Motor Merk Yamaha di PT. Alfa Scorpii Medan Jl. H. Adam Malik No 34 Medanen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188130006 - Rivaldi Pratama - LKP.pdfLKP Fulltext4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.