Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1951
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGalingging, Atika Rahmi-
dc.date.accessioned2017-10-03T05:13:45Z-
dc.date.available2017-10-03T05:13:45Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1951-
dc.description.abstractPerkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi komunikasi dewasa saat ini telah berdampak pada persaingan dalam dunia usaha baik di bidang industri perdagangan maupun jasa yang semakin ketat. Untuk mencapai tujuannya perusahaan memerlukan berbagai strategi agar tujuan yang telah direncanakan dapat tercapai. Pelanggan merupakan faktor penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan, karena pelanggan merupakan aset yang dapat menentukan keberhasilan untuk mencapai tujuan perusahaan. Hal inilah yang menyebabkan Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk) menerapkan strategi yang sesuai dengan tuntutan pasar untuk mempertahankan eksistensinya. PT Indosat Multi Media Mobile (Indosat-M3) sebagai salah satu operator besar di Indonesia adalah perusahaan penyedia layanan telepon seluler yang berdiri pada tahun 2001. Pada triwulan akhir tahun 2003, ia telah dilebur (merger) dengan PT Indosat Tbk. Oleh karena itu, perusahaan ini bubar dan penanganan produknya diteruskan oleh Indosat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Im3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320249_file1.pdfCover127.74 kBAdobe PDFView/Open
128320249_file3.pdfIntroduction71.88 kBAdobe PDFView/Open
128320249_file4.pdfChapter I78.32 kBAdobe PDFView/Open
128320249_file5.pdfChapter II109.1 kBAdobe PDFView/Open
128320249_file6.pdfChapter III209.71 kBAdobe PDFView/Open
128320249_file8.pdfReference281.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.