Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19649
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuryani, Wan-
dc.contributor.authorDaulay, Mhd. Ridho Mustaqim-
dc.date.accessioned2023-03-27T07:30:08Z-
dc.date.available2023-03-27T07:30:08Z-
dc.date.issued2023-01-06-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19649-
dc.description78 Halamanen_US
dc.description.abstractStrategi pemasaran mencakup setiap upaya dari usaha untuk mencapai kesesuaian antara perusahaan dengan lingkungannya dalam rangka mencapai solusi atas masalah yang dihaapi perusahaan . Bagaimana bisnis perusahaan dapat berjalan lancardengan baik di tengah lingkungan yang penuh dengan kompetitif tas dasar perspektif kualitas produk, harga dan distribusi untuk melayani pasar. PT. Intertama Trikencana Bersinar termasuk sebagai salah satu perusahaan utama pemberi pasokan telur pada masyarakat. Ada beberapa perusahaan yg dapat ditemukan di Sumatera Utara yang sama seperti PT. Intrtama Trikencana Bersnar. Apabila bisnis ini tidak dikelola dengan baik, maka perusahaan tidak akan mampu bertahan di tengah persaingan. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan pendekatan kuantitaf yang bertujuan untuk menguji hipotesa dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Intertama Trikencana Bersinar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dari pengkuantifikasian skala Likert. The marketing strategy includes every effort to achieve compatibility between the company and its environment in order to find solutions to the problems faced by the company. How can the company's business run smoothly in the midst of an environment full of competitive bags based on the perspective of product quality, price and distribution to serve the market. PT. Intertama Trikencana Bersinar is included as one of the main companies supplying eggs to the community. There are several companies that can be found in North Sumatra which are the same as PT. Intrtama Trikencana Bersnar. If this business is not managed properly, the company will not be able to survive in the midst of competition.This research is associative with a quantitative approach which aims to test hypotheses and analyze the effect of product quality, price and distribution on sales volume at PT. Intertama Trikencana Shines. This type of research is quantitative research from Likert scale quantification. From a population as large asen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320235-
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectdistribusien_US
dc.subjectvolume penjualan telur pada PT intertama trikencana bersinaren_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectdistributionen_US
dc.subjectegg sales volume at PT intertama trikencana bersinaren_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Distribusi terhadap Volume Penjualan Telur pada PT. Intertama Trikencana Bersinaren_US
dc.title.alternativeEffect of Product Quality, Price and Distribution on Egg Sales Volume at PT. Intertama Trikencana Shinesen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320235 - Mhd. Ridho Mustaqim Daulay - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.37 MBAdobe PDFView/Open
168320235 - Mhd. Ridho Mustaqim Daulay - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV403.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.