Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19864
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhan, Muhammad Citra-
dc.date.accessioned2023-05-24T04:18:53Z-
dc.date.available2023-05-24T04:18:53Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19864-
dc.description102 Halamanen_US
dc.description.abstractPada era globalisasi sekarang ini, dunia usaha yang penuh persaingan telah mendorong para pelaku bisnis untuk mengembangkan kegiatan usahanya dengan tingkat efisiensi yang tinggi agar mampu menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk meningkatkan kwantitas pelayanannya maka perusahaan termotivasi membuat produk-produk baru. Pembuatan produk-produk baru ini lahir dari suatu pemikiran atau ide dan ide-ide ini dianggap berharga. Dikarenakan ide-ide tersebut berharga karena merupakan suatu inovasi yang tak terhingga maka diperlukan suatu perlindungan hukum yang dapat melindunginya yaitu Hak Kekayaan Intelektual (Intellectual Property Rights). Hak atas Kekayaan Intelektual (Intellectual Property Rights) sebagai salah satu produk dari hasil perkembangan ide dan pola pikir manusia, dimana saat ini menjadi salah satu permasalahan yang kompleks yang terjadi dalam dunia perdagangan baik nasional maupun internasional, sehingga menjadikannya suatu hal yang serius yang sedang ditangani dunia internasional dan nasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherMerdeka Kreasien_US
dc.subjecthak kekayaan intelektualen_US
dc.subjectHAKIen_US
dc.titlePerlindungan Hukum Terhadap Rahasia Dagang Rumah Makan yang Ditinjau dari Uu No.30 Tahun 2000 Tentang Rahasia Dagangen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:Textbooks

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Buku Perlindungan Hukum Terhadap Rahasia Dagang Rumah Makan.pdfBuku Ajar3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.