Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-May-2012Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Klaim ( Studi Kasus Pada PT. Prudential Life Assurance Indonesia )Nainggolan, Tina Grace-
5-Oct-2016Studi Kualitas Pelayanan Publik Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (Pkb) Pada Kantor Dinas Pendapatan Provinsi SumaterautarauptlubukpakamPanjaitan, Netto Parluhutan-
25-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanHasibuan, Efri Manda SariMunir, Abdul; Supriyantini, Sri
3-Nov-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Telkomsel MedanHarahap, MarahalimMariatin, Emi; Lubis, Rahmi
Apr-2019Hubungan Kualitas Pelayanan dan Lokasi Dengan Loyalitas Pelanggan di Raihan Bakery & Cake Shop MedanSetya, Fitri DwiLubis, M Rajab; Effendy, Sjahril
13-May-2013Indek Kepuasan Pegawai Negeri Sipil Terhadap Kualitas Pelayanan Bidang Status Kepegawaian dan Pensiun Kantor Regional VI Badan Kepegawaian NegaraPraptana, AgusSihombing, Marlon; Tarigan, Usman
10-Nov-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Restoran pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanWinarta, IvanHarahap, R Hamdani; Tarigan, Usman
7-Jun-2017Kinerja Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sumber Daya Aparatur Kecamatan di Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh TimurFebriansyah, FurqanWarjio; Kariono
24-Aug-2019Analisis Kualitas Pelayanan Pengurusan BPJS (Studi di Dinas Sosial Kota Tanjungbalai)NurlailiNasution, M.Arif; Warjio
Apr-2019Analisis Kualitas Pelayanan Pemberian Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Raya pada Kantor PT. Jasa Raharja (Persero) GunungsitoliJonatan, SeptianKadir, Abdul; Siregar, Nina Siti Salmaniah