Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20193
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarus, Rehia K. Isabela-
dc.contributor.advisorAuza, Ara-
dc.contributor.authorS, Anggi Otniel-
dc.date.accessioned2023-07-05T04:35:22Z-
dc.date.available2023-07-05T04:35:22Z-
dc.date.issued2023-04-14-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20193-
dc.description87 Halamanen_US
dc.description.abstractIndustri Kopi merupakan bidang usaha yang sedang marak ditemukan saat ini,keberhasilan bisnis kopi sangat berkaitan dengan peran Barista,Barista tidak hanya membuat minuman tetapi juga melakukan interaksi dengan konsumen,Interaksi yang dilakukan melalui komunikasi,Komunikasi Persuasif yang terjadi antara Barista dan pelanggan memiliki tujuan untuk memberikan keyakinan terhadap apa yang ditawarkan,pendekatan komunikasi yang dilakukan juga tentunya melalui proses tertentu hingga konsumen dapat memberikan respon terhadap pelayanan yang diberikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188530121-
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPersuasifen_US
dc.subjectBaristaen_US
dc.subjectPelangganen_US
dc.subjectpersuasive communicationen_US
dc.subjectCustomeren_US
dc.titleStudi Deskriptif Pendekatan Komunikasi Persuasif Antara Barista Dan Pelanggan Kedai Sasada Kopi Medanen_US
dc.title.alternativeDescriptive Study of Communication Approach Persuasive Between Barista And Customers Of Sasada Kopi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188530121 - Anggi Otniel.S - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.52 MBAdobe PDFView/Open
188530121 - Anggi Otniel.S - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV628.73 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.