Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20403
Title: Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Semangat Kerja Pegawai Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara
Other Titles: The Influence of Organizational Communication on the Work Enthusiasm of the Southeast Aceh Independent Electoral Commission (KIP) Office Employees
Authors: Fitriyani
metadata.dc.contributor.advisor: Afifuddin, Sya'ad
Tarigan, Eka Dewi Setia
Keywords: semangat kerja;komunikasi organisasi;spirit at work;organizational communication
Issue Date: Mar-2015
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;118320070
Abstract: Komunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun negara. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara pegawai yang terlibat dalam suatu instansi pemerintahan dan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam proses pencapaian tujuan perusahaan/pemerintahan tersebut. Komunikasi akan memungkinkan setiap pegawai yang berada di instansi pemerintah untuk saling membantu dan mengadakan interaksi . Komunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun negara. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara pegawai yang terlibat dalam suatu instansi pemerintahan dan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam proses pencapaian tujuan perusahaan/pemerintahan tersebut. Komunikasi akan memungkinkan setiap pegawai yang berada di instansi pemerintah untuk saling membantu dan mengadakan interaksi . Komunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun negara. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara pegawai yang terlibat dalam suatu instansi pemerintahan dan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam proses pencapaian tujuan perusahaan/pemerintahan tersebut. Komunikasi akan memungkinkan setiap pegawai yang berada di instansi pemerintah untuk saling membantu dan mengadakan interaksi . Communication plays an important role in one's life companies, both private and state companies. Very communication It is important to establish a cooperative relationship between the employees involved in a government agency and has a very influence in the process of achieving the goals of the company/government. Communication will enable every employee who is in the agency government to help each other and hold interaction.
Description: 46 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20403
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320070 - Fitriyani - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.68 MBAdobe PDFView/Open
118320070 - Fitriyani - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.92 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.