Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20415
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorLKS, Isnaniah-
dc.contributor.authorIrawan, Pandu-
dc.date.accessioned2023-07-21T07:54:35Z-
dc.date.available2023-07-21T07:54:35Z-
dc.date.issued2012-11-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20415-
dc.description60 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan, untuk mengetahui persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan, untuk mengetahui sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan dan untuk mengetahui motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah -~tivasi berpengaruh positif • terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan, persepsi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan, sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusari pembelian obat Pada PT. Dos Ni Roha Medan dan motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian obat Pada PT. Dos Ni RohaMedan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli obat di PT. Dos Ni Roha Medan yang berjumlah 68 orang yang terdiri dari sarjana, non sarjana, PNS dan non PNS, sampel penelitian adalah ini konsumen di PT. Dos Ni Roha Medan yang berjumlah 68 orang terdiri dari sarjana, nf>n sarjana, PNS dan non PNS selama I bulan penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan menggunakan Sofware SPSS for 17 .00. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda diketahui bahwa Motivasi, p~rsepsi dan sikap secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Dos Ni Roha Medan dengan nilai Fhitung > f tabel (24,420 > 4,225) The purpose of this study is to determine the effect of motivation on drug purchasing decisions at PT. Dos Ni Roha Medan, for knowing the influence of perceptions on drug purchasing decisions at PT. Dos Ni Roha Medan, to determine consumer attitudes affect decision to purchase drugs at PT. Dos Ni Roha Medan and for know the motivation, perceptions and attitudes of consumers influence decision to purchase drugs at PT. Dos Ni Roha Medan. Deep hypothesis this study is -~tivation has a positive effect on • decisions purchase of drugs at PT. Dos Ni Roha Medan, perception has a positive effect on drug purchasing decisions at PT. Dos Ni Roha Medan, attitude consumers have a positive effect on drug purchase decisions at PT. Dos Ni Roha Medan and influential consumer perceptions, motivations and attitudes positive on drug purchase decisions at PT. Dos Ni Roha Medan. This type of research is associative. The population in this study is consumers who buy drugs at PT. Dos Ni Roha Medan, totaling 68 people consisting of undergraduates, non-graduates, civil servants and non-civil servants, sample research is that consumers at PT. Dos Ni Roha Medan, totaling 68 people consisting of undergraduates, nf>n undergraduates, civil servants and non-PNS for 1 month study. Data collection techniques using primary data. Technique the analysis used is multiple linear regression analysis with using SPSS software for 17.00. The results of research using multiple linear regression analysis it is known that motivation, perception and attitude simultaneously influence on purchasing decisions at PT. Dos Ni Roha Medan with grades Fcount > f table (24.420 > 4.225)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;068320189-
dc.subjectmotivasien_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectmotivationen_US
dc.subjectperceptionen_US
dc.subjectattitudeen_US
dc.subjectbuying decisionen_US
dc.titlePengaruh Motivasi, Persepsi dan sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, Obat pada PT. Dos Ni .Roha Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Consumer Motivation, Perceptions and Attitudes on Purchasing Decisions, Drugs at PT. Dos Ni. Roha Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320189 - Pandu Irawan - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.99 MBAdobe PDFView/Open
068320189 - Pandu Irawan - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.55 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.