Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20645
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMarpaung, Burju Jhonpiter-
dc.date.accessioned2023-08-07T08:21:51Z-
dc.date.available2023-08-07T08:21:51Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/20645-
dc.description68 Halamanen_US
dc.description.abstractIklan Televisi merupakan media yang paling penting sect~ 'h1e~jadi sorotan utama dalam upaya memberika informasi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dan hal ini akan menimbulkan dampak negatif apabila informasi yang disampaikan tidak sesuai dengan kenyataan. Perlindungan konsumen merupakan segala upaya yang menjamin adanya kepastian hukum. Hal ini menunjuk bahwa Y ayasan Lembaga Konsumen dibentuk sebagai upaya , untuk memberi perlindungan kepada konsumen, sebagaimana disebutkan dalam PP no. 59 Tahun 2005 bahwa Yayasan Lembaga Konsumen merupakan suatu wadah. Tempat konsumen menyampaikan keluhannya dan sekaligus menfasilitasi scgala scsuatu yang diperlukan konsumen dalam memperjuangkan hak haknya. Television advertising is the most important medium in the sect~ 'h1e~so the main focus in efforts to provide information to the public for meet their needs, and this will have an impact Negative if the information conveyed is not in accordance with reality. Consumer protection is all efforts that guarantee existence legal certainty. This indicates that the Consumer Institution Foundation formed as an effort, to provide protection to consumers, as stated in PP no. 59 of 2005 that the Foundation Consumer Institution is a container. Consumer place submit their complaints and at the same time facilitate everything that needed by consumers in fighting for their rights.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;068400189-
dc.subjectperlindungan hukumen_US
dc.subjectlegal protectionen_US
dc.titlePerlindungan Hukum Terhadap Konsumen Akibat Penyiaran Iklan Siaran Televisi Yang Merugikan Masyarakat ( Studi Kasus Di BPSK dan YLKI )en_US
dc.title.alternativeLegal Protection for Consumers Due to the Broadcasting of Television Ads that are Harmful to Society (Case Study at BPSK and YLKI)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068400189 - Burju Jhonpiter Marpaung - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.35 MBAdobe PDFView/Open
068400189 - Burju Jhonpiter Marpaung - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.