Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21093
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSinaga, Rudi Salam-
dc.contributor.advisorLubis, Khairunnisah-
dc.contributor.authorLubis, Alya Fachira-
dc.date.accessioned2023-09-12T12:01:53Z-
dc.date.available2023-09-12T12:01:53Z-
dc.date.issued2023-08-08-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21093-
dc.description75 Halamanen_US
dc.description.abstractMasyarakat masih menganggap kinerja dari instansi pemerintahan belum mampu menciptakan rasa kepuasan yang tinggi dalam pelaayanannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan kinerja pegawai terhadap pelayanan pengurusan kehilangan KTP di Kantor Camat Medan Johor Kota Medan dan faktor penghambat kinerja pegawai dalam pelayanan pengurusan kehilangan KTP dengan mengunakan metode kualitatif yang memiliki informan 8 orang dan pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini ialah evaluasi kinerja pegawai di Kantor Camat Medan Johor Kota Medan dalam pelayanan pengurusan kehilangan KTP sudah memiliki perubahan yang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya, tetapi ada hal yang harus ditingkatkan lagi kinerja dari para pegawai khususnya pegawai di bagian Tata Pemerintahan yang melakukan pelayanan dengan masyarakat yang melakukan pengurusan kependudukan dan memiliki hambatan dalam hal sarana prasarana, komunikasi dari pegawai terhadap masyarakat, dan respon dari pegawai. People still think performance of government agencies has not been create a high sense of satisfaction in their services. This study using qualitative methods which have 8 informants and data collection by observation, interviews, documentation, and data analysis techniques by data reduction, data presentation, drawing conclusions. The results this study performance of employees at the Medan Johor Sub-District Office service of managing lost ID-card is has changed for the better than in previous years, but there that need to be improved in performance of employees who carry out services, infrastructure, communication from employees to the community, and responses from employees.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198520111-
dc.subjectEvaluationen_US
dc.subjectPerformanceen_US
dc.subjectEmployeesen_US
dc.subjectid carden_US
dc.subjectevaluasien_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectPegawaien_US
dc.subjectKTPen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Pegawai Di Kantor Camat Medan Johor Kota Medan ( Studi Kasus Pada Pelayanan Pengurusan Kehilangan KTP )en_US
dc.title.alternativeEvaluation of Employee Performance at the Medan Johor Subdistrict Office, Medan City (Case Study of Services for Managing Loss of KTP)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198520111 - Alya Fachira Lubis - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.89 MBAdobe PDFView/Open
198520111 - Alya Fachira Lubis - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV863.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.