Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21416
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAngelia, Nina-
dc.contributor.authorYuliana, Putri-
dc.date.accessioned2023-10-09T04:32:16Z-
dc.date.available2023-10-09T04:32:16Z-
dc.date.issued2023-03-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21416-
dc.description68 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Medan Denai. pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel 100 masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala III. Mempunyai 5 dimensi : Bukti Fisik, Kehandalan, Cepat Tanggap, Jaminan dan Perhatian.Metode peneleitian menggunakan metode Kuantitatif. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi sederhana, uji hipotesis dan determinasi. Hasil penelitian ini variabel kualitas pelayanan diperoleh skors rata-rata 3.925 dan nilai 78.5 dengan kriteria baik. Variabel kepuasan masyarakat diperoleh skors rata-rata 3.945 dan nilai 78.9 dengan kriteria baik. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat dengan nilai persamaan regresi Y = 0,958 + 0,157X. Uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05 yang dimana terdapat pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat secara signifikan. Study determines the extent to which service quality influences the level of community satisfaction in the Tegal Sari Mandala III Medan Denai. data collection using a questionnaire with a sample of 100. Has 5 dimensions. The research method uses quantitative methods with statistical testing. The results this study the variable quality of service obtained a value of 78.5 with good criteria. Community satisfaction variable is obtained with value of 78.9 good criteria. Service quality has a positive effect on community satisfaction. Test the hypothesis that there is a significant effect of the quality of public services on community satisfaction.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198520115-
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan masyarakaten_US
dc.subjectinfluenceen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectcommunity satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Medan Denaien_US
dc.title.alternativeThe Influence of Public Service Quality on the Level of Community Satisfaction in Tegal Sari Mandala III Medan Denai Villageen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198520115 - Putri Yuliana Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.9 MBAdobe PDFView/Open
198520115 - Putri Yuliana Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV560.37 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.