Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21494
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSabrina, Hesti-
dc.contributor.authorNapitupulu, Valdo Gunaris-
dc.date.accessioned2023-10-13T07:56:06Z-
dc.date.available2023-10-13T07:56:06Z-
dc.date.issued2023-08-02-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21494-
dc.description86 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Gopay (Studi Pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo Medan). Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian metode survey dan penjelasan dari pihak perusahaan atau biasa disebut pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Gopay (Studi Pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo Medan). Sampel pada penelitian ini sebanyak 63 responden yang diambil dengan membagikan kuesioner buat diisi oleh para responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan juga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Gopay. This study aims to determine whether Service Quality and Trust affect Consumer Satisfaction in Transactions Using the Gopay Application (Study on Environmental Communities XI Tanjung Rejo Village, Medan). The type of research conducted is survey method research and explanations from the company or commonly called a quantitative approach. The population in this study are all consumers who transact using the Gopay application (Study on Environmental Communities XI, Tanjung Rejo Village, Medan). The sample in this study were 63 respondents who were taken by distributing questionnaires to be filled out by the respondents. The results of this study indicate that Service Quality has a significant effect on Consumer Satisfaction, and Trust also has a significant effect on Consumer Satisfaction in Transactions Using the Gopay Application.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198320053-
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepercayaan dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectTrust and Consumer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Gopay (Studi Pada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Tanjung Rejo Medan)en_US
dc.title.alternativeThe Influence of Service Quality and Trust on Consumer Satisfaction in Transactions Using Applications Gopay (Study in Society Ward XI Subdistrict Tanjung Rejo Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198320053 - Valdo Gunaris Napitupulu - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV610.53 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
198320053 - Valdo Gunaris Napitupulu - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.