Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21689
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLestari, Indawati-
dc.contributor.advisorAmelia, Wan Rizca-
dc.contributor.authorLubis, Ratih Gozali-
dc.date.accessioned2023-10-27T02:03:05Z-
dc.date.available2023-10-27T02:03:05Z-
dc.date.issued2023-08-24-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21689-
dc.description73 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Beibycih Boutique Medan. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pembelian di Beibycih Boutique Medan sebanyak 394 orang, dimana pengambilan sampel sebanyak 80 masyarakat yang dilakukan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji parsial (Uji t) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Beibycih Boutique Medan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Beibycih Boutique Medan dan pengujian yang dilakukan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Beibycih Boutique Medan, dengan nilai adjusted R Square sebesar 0,610 atau 61 % yang artinya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, sedangkan sisanya 39% variabel-variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini, misalnya promosi, iklan dan variabel lainnya. The purpose of this study was to determine the effect of Brand Image on Consumer Loyalty and to determine the effect of Product Quality on Consumer Loyalty at Beibycih Boutique Medan. The population in this study were 394 people who made purchases at Beibycih Boutique Medan, where a sample of 80 people was taken using the slovin formula. The data collection technique used in this study was carried out by distributing questionnaires. The analysis technique used in this study is multiple linear regression, partial test (t test) and the coefficient of determination. The results showed that brand image had a positive and significant effect on consumer loyalty at Beibycih Boutique Medan, product quality had a positive and significant effect on consumer loyalty at Beibycih Boutique Medan and the tests carried out on brand image and product quality variables had an effect on consumer loyalty at Beibycih Boutique Medan , with an adjusted R Square value of 0.610 or 61%, which means the influence of brand image and product quality on consumer loyalty, while the remaining 39% are other variables not examined by this study, such as promotions, advertising and other variables.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320350-
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectconsumer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Beibycih Boutique Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Brand Image and Product Quality on Consumer Loyalty at Beibycih Boutique Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320350 - Ratih Gozali Lubis - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.83 MBAdobe PDFView/Open
188320350 - Ratih Gozali Lubis - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV427.52 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.