Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21839
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHaris, Abdul-
dc.contributor.authorSihaloho, Arnelia-
dc.date.accessioned2023-11-07T05:11:44Z-
dc.date.available2023-11-07T05:11:44Z-
dc.date.issued2023-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21839-
dc.description74 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya pengelola wisata Pantai Pasir Putih Parbaba dalam meningkatkan strategi komunikasi pemasaran wisata Pantai Pasir Putih Parbaba, untuk mengetahui faktor penghambat strategi komunikasi pemasaran wisata Pantai Pasir Putih Parbaba dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. Penelitian ini membahas dan menyajikan deskripsi dari data yang diperoleh melalui hasil penelitian di lapangan melalui metode-metode pengumpulan data yang telah disebutkan pada bab sebelumnya. Di sini penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif yaitu sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata kata atau lisan dari orang-orang dan perilaku dapat diamati. This study aims to determine the efforts of tourism managers at Pasir Putih Parbaba Beach in improving the tourism marketing communication strategy at Pasir Putih Parbaba Beach, to determine the inhibiting factors of the tourism marketing communication strategy at Pasir Putih Parbaba Beach in increasing tourist visits. This study discusses and presents a description of the data obtained through the results of field research through the data collection methods mentioned in the previous chapter. Here the author uses a descriptive method with a qualitative approach. Qualitative research is as follows: research procedures that produce descriptive data in the form of words or spoken words from people and observable behavior.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198530063-
dc.subjectkomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectstrategien_US
dc.subjecthambatanen_US
dc.subjectmarketing communicationen_US
dc.subjectstrategyen_US
dc.subjectbarriersen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Wisata Pantai Pasir Putih Parbaba dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Samosiren_US
dc.title.alternativeMarketing Communication Strategy Parbaba White Sand Beach Tourism to Increase Visits Tourists in Samosir Regencyen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198530063 - Arnelia Sihaloho Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.88 MBAdobe PDFView/Open
198530063 - Arnelia Sihaloho Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV870.12 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.