Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22062
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPribadi, Teddi-
dc.contributor.advisorAmelia, Wan Rizca-
dc.contributor.authorRitonga, Rizky Ramadhan-
dc.date.accessioned2023-11-23T03:32:44Z-
dc.date.available2023-11-23T03:32:44Z-
dc.date.issued2023-10-04-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22062-
dc.description74 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh promosi di media sosial, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat berkunjung kembali pada Bengkel Mobil Autopilot”Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen Bengkel Auto Pilot Medan. Maka jumlah sampel pada penelitian ini ada sebanyak 96 respondenn. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi data panel yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 16. Hasil ini diBuktikan secara statistik bahwa Promosi media sosial tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung kembali pada pelanggan bengkel mobil Autopilot. Hasil ini dibuktikan secara statistik bahwa Nilai thitung sebesar 3,19 sedangkan ttabel sebesar 1,663 dan signifikan sebesar 0,105. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung kembali pada pelanggan bengkel mobil Autopilot. Hasil ini dibuktikan secara statistik bahwa Nilai thitung sebesar 4,341 dan signifikan sebesar 0,000. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung kembali pada pelanggan bengkel mobil Autopilot Hasil ini dibuktikan secara statistik bahwa Nilai thitung sebesar 3,108 sedangkan dan signifikan sebesar 0,00. Promosi media sosial, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada pelanggan bengkel mobil Autopilot. Hal ini dibuktikan dengan Fhitung sebesar 23,706 dan signifikansi 0,000. This study aims to determine the influence of promotion on social media, service quality and trust in the intention to return to Autopilot Car Repairs. This research uses quantitative methods. The sample in this research is the Medan Auto Pilot Workshop consumers. So the number of samples in this study were 96 respondents. The data obtained were analyzed using statistical formulas, namely by using panel data regression analysis which was managed using the spss program. The results of the study show that social media promotion has no partial significant effect on the intention to revisit customers of Autopilot car repair shops. These results are statistically proven that the tcount value is 3.19 while the ttable is 1.663 and is significant at 0.105. Service quality has a partially positive and significant effect on the intention to revisit customers of Autopilot car repair shops. These results are statistically proven that the tcount value is 4.341 and is significant at 0.000. Consumer trust has a positive and partially significant effect on intention to revisit customers of Autopilot car repair shops. This result is statistically proven that the tcount is 3.108 while and is significant at 0.00. Social media promotions, service quality and consumer trust have a significant effect on the intention to return to customers of Autopilot auto repair shops. This is evidenced by the Fcount of 23.706 and a significance of 0.000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320362-
dc.subjectpromosi media sosialen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectminat berkunjung kembalien_US
dc.subjectsocial media promotionen_US
dc.subjectquality of serviceen_US
dc.subjecttrust and interest in returningen_US
dc.titlePengaruh Promosi di Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Bengkel Mobil Autopiloten_US
dc.title.alternativeThe Influence of Promotion on Social Media, Service Quality and Trust on the Interest in Returning to Autopilot Car Repair Shop Customersen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320362 - Rizky Ramadhan Ritonga - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.05 MBAdobe PDFView/Open
188320362 - Rizky Ramadhan Ritonga - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV788.66 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.