Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23326
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorIsmail-
dc.date.accessioned2024-03-05T03:14:27Z-
dc.date.available2024-03-05T03:14:27Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23326-
dc.description62 Halamanen_US
dc.description.abstractProses perencanaan pemasaran pada pelaksanaannya dimulai dengan konsep, penetapan harga, promosi dan distribusi, baik itu terhadap barang maupun jasa untuk menghasilkan pertukaran dalam memenuhi sasaran perorangan dan organisasi. Penelitian ini khusus pada kebijakan promosi dilapangan untuk mendapatkan dan mengumpulkaan data sekunder dengan cara observasi, wawancara atau interview. Untuk data sekunder dilakukan kajian kepustakaan, baik itu dari buku, jurnal, kajian terdahulu dan lainnya guna mendapatkan landasan teoritisnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, volume penjualannya selama 5 (lima) tahun dari 2006 sampai dengan 2010. Mengalami peningkatan dari tahun ketahun, seiring dengan ditingkatkannya promosi. Kebijakan promosi juga diikuti dengan strategi kebijakan terhadap harga yang dilakukan oleh manajemen perusahaan. Kesimpulan yang dapat ditarik dari hasil penelitian yaitu. Perlunya dilakukan penelitian lebih lanjud terhadap bentuk-bentuk promosi yang lebih efektip. Hal ini perlu untuk menjaga volume penjualan tetap terns meningkat setiap tahunnya. Jika stratei promosi yang dilakukan tepat sasaran maka volume penjualan akan meningkat secara signifikan, dan dilain sisi biaya promosi juga dapat ditekan, ini tentu akan meninggikan lagi jumlah laba yang diperoleh perusahaan .. The marketing planning process in its implementation begins with the concept, pricing, promotion and distribution, both for goods and services for produce exchanges in meeting individual and organizational goals. This research specifically focuses on promotional policies in the field to obtain and collecting secondary data by means of observation, interviews or interviews. For secondary data, a literature review is carried out, whether from books, journals, studies previous and others in order to obtain a theoretical basis. The research results show that the sales volume is for 5 (five) years from 2006 to 2010. It has increased from year to year, along with with increased promotions. Promotion policies are also followed by strategies policies regarding prices carried out by company management. Conclusion that can be drawn from the research results, namely. More research is needed move on to more effective forms of promotion. This is necessary for keep sales volume steadily increasing every year. If promotional strategies If done right on target, sales volume will increase significantly significant, and on the other hand promotional costs can also be reduced, this will certainly be the case increase the amount of profit earned by the company.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;068320237-
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectpromotionen_US
dc.subjectsales volumeen_US
dc.titlePengaruh Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Medanen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Promotion in Increasing Sales Volume at PT. Indofarma Global Medika Medan Branchen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320237 - Ismail - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.34 MBAdobe PDFView/Open
068320237 - Ismail - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV2.14 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.